banner 728x250

Polsek Cimaragas Gelar Pertemuan Bersama Camat dan Kepala UPTD Puskesmas

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19, Polsek Cimaragas bersama para Camat dan Kepala UPTD Puskesmas menggelar pertemuan di Ruang Kapolsek Cimaragas, Mapolsek Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21 Juni 2021).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk memastikan jumlah data yang akan menerima vaksinasi Covid-19. Ini dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah pusat mengenai percepatan program vaksinasi mencapai 70 persen populasi di Indonesia.

banner 336x280

Pertemuan tersebut diikuti oleh Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., Camat Cimaragas, dan Camat Cidolog. Selain itu juga ada Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Cidolog dan Cimaragas.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Sipriatno, S.Ag., SH., M.H., mengatakan, pertemuan ini membahas mengenai jumlah data warga yang akan di berikan suntik vaksin Covid-19. Sehingga penerima vaksin untuk akselerasi prioritas bisa tepat sasaran.

“Hasil pertemuan kita menyatakan dukungan penuh dari Para Camat dan UPTD Puskesmas mengenai program vaksinasi serentak yang akan digelar oleh Polri. Data-data masyarakat akan dipersiapkan sebelum pelaksanaan vaksinasi serentak Polri pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang,” kata AKP Ono.

AKP Ono menambahkan, selama pertemuan pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan sebelum masuk ruangan diwajibkan untuk dilakukan pemeriksaan sugu tubuh.

“Kami sebagai garda terdepan pencegahan penyebaran Covid-19, sudah sepatutnya memberikan contoh yang benar dalam penerapan protokol kesehatan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai pebyebaran virus corona,” pungkasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *