banner 728x250

KKG PAI Kecamatan Makasar Gelar Pembinaan Smart Tendik Untuk Guru PAI

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Makasar, Jakarta Timur bersama pengawas Pendidikan Agama Islam melakukan kegiatan Pembinaan Smart Tendik dengan mengambil tema ” Wujudkan Guru PAI Profesional, Berkarakter Dan Berprestasi”, Senin (21/06/2021) Bertempat di SDN Halim 01.

Kegiatan ini langsung di ikuti guru guru PAI se Kecamatan Makasar secara terbatas dan melalui zoom Meeting.

banner 336x280

Kyai Suaedi selaku Pengawas PAI kepada guru guru PAI se Kecamatan Makassar mengatakan bimbingan penggunaan Smarttendik sangat berguna untuk Guru PAI dan Pengawas.

Aplikasi ini dapat membantu pengawas untuk membuat pemantauan mengenai kegiatan serta tugas yang dilakukan agar berjalan sebagaimana mestinya.

“Aplikasi ini sangat membantu pengawas untuk membuat pemantauan atas program kerja yang dijalankan,” tegas nya.

Lebih lanjut Ust Juwahir selaku Ketua KKG PAI Kecamatan Makasar mengatakan Guru PAI harus memanfaatkan aplikasi smart tendik ini untuk menciptakan disiplin waktu, disiplin kerja, sehingga aplikasi ini bisa berguna dan bermanfaat baik untuk Guru itu sendiri maupun Pengawas.

Guru guru PAI Se Kecamatan Makasar yang tidak bisa hadir langsung bisa mengikuti melalui Meeting Zoom.

Acara ini juga di hadiri langsung oleh Ketua K3S Kecamatan Makasar, Ketua binaan 1-4 se kecamatan Makasar, pengurus KKG PAI Kecamatan Makasar. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *