banner 728x250

Kapolsek Tukdana Pimpin Langsung Giat Pembagian Masker Di Pemukiman Warga

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kapolsek Tukdana giat bagikan masker, kegiatan pembagian masker sebanyak 50 pcs masker, kepada Masyarakat Desa Mekarsari yang sedang beraktivitas membangun tempat pesangerahan kuburan di wilayah Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Senin 21/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi S.H. MH. mengatakan bahwa dalam kegiatan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mewujudkan masyarakat sadar untuk terus mematuhi protokol kesehatan untuk ikut menekan penularan corona virus disease (covid-19) di wilayah Kecamatan Tukdana khususnya di Desa Mekarsari dan untuk pencegahan penyebaran virus salah satunya memakai masker dan membagikan masker sebanyak 50 pcs untuk warga, dan juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di luar wilayah tukdana untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu kontrol masyarakat pendatang yang masuk ke wilayah Tukdana.

“Aktivitas masyarakat mendorong kami sebagi muspika Tukdana dan juga mensosialisasikan bahaya virus corona (Covid-19) masih ada.
Kami menghimbau kepada masyarakat sekaligus membagikan masker kepada masyarakat sekitar. Dan poin paling penting selain semua hal yang harus diketahui dari fenomena ini adalah kesadaran yang harus ditingkatkan agar kita dan orang-orang di sekitar kita tidak menderita Covid-19 dengan mencegah penularannya dari diri kita sendiri.

Pencegahan penularan virus corona menjadi respon terbaik di banding membesarkan rasa ketakutan dan kepanikan yang berlebihan yang akhirnya membatasi diri sendiri untuk beraktivitas, dalam giat melakukan pembagian masker dan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat sekitar khususnya di Desa Mekarsari wilayah Kecamatan Tukdana dapat membentengi diri sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *