banner 728x250

Berkarya di Tengah Pandemi, Dua Siswa SMKN 3 Banjar Langensari Juara di Ajang FLS2N Tingkat Kota Banjar

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Pandemi Covid-19 bisa di katakan melumpuhkan hampir di semua sektor kehidupan tak terkecuali di sektor pendidikan. Namun hal itu, tidaklah menyurutkan semangat para siswa untuk meraih prestasi di bidang seni.

Ajang FLS2N bisa dikatakan ibarat oase bagi para siswa di tengah pandemi Covid-19, karena sejak virus corona mewabah di Indonesia di bulan maret tahun lalu, praktis kegiatan pendidikan di lakukan secara daring.Namun hal itu tidaklah menjadi penghalang bagi siswa untuk berprestasi dan meraih mimpi.

banner 336x280

Begitu juga dengan FLS2N dilaksanakan secara virtual tidaklah menghalangi siswa untuk berprestasi dan berinovasi walau dalam keterbatasan pandemi Covid-19 tapi siswa tetap bisa berkarya dalam menggali,menumbuhkan,dan mengembangkan talenta-talenta para siswa untuk membangun sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Seperti halnya di SMKN 3 Kota Banjar langensari yang telah berhasil menghantarkan 2 (dua) siswanya meraih predikat juara 1 yaitu Maulana Nur Saputra meraih prestasi Juara 1 bidang lomba Solo Gitar dan Cantika Aurelia April meraih predikat juara 1 bidang Lomba Seni Lukis pada kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa SMK tingkat Kota Banjar yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SMK Kota Banjar.

Sementara itu, Kepala SMKN 3 Kota Banjar melalui Wakasek Humas Agus Gandi, S.Pd, M.Pd ketika di temui di ruangannya mengatakan kepada media Kicaunews.com sangatlah mengapresiasi terhadap kedua anak didiknya tersebut. Senin (21/06)

Selain itu juga Agus mengatakan apa yang diraih siswa-siswi tersebut merupakan kebanggaan sekolah dan semua civitas SMKN 3 Kota Banjar.

Di akhir pembicaraan Agus menyampaikan tak lupa kami ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap SMKN 3 Kota Banjar sehingga bisa meraih prestasi, pungkasnya. (MA)

Baca juga :  Anggota Polsek Cikedung Giat Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Jami Nurul Yakin

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *