banner 728x250

Polsek Kelapa Dua melakukan Monitoring dan Peninjauan ke Posko PPKM Mikro

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com  – Dengan adanya peningkatan kasus Covid 19 di seluruh Provinsi Banten beberapa Minggu ini, termasuk di wilayah Kabupaten Tangerang yang masih masuk zona orange, maka dari itu Polsek Kelapa Dua mulai melakukan Monitoring dan Peninjauan ke Posko PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua.

Dan pada Sabtu ini, sekitar Pukul 11.00 s/d 12.30 Wib Kapolsek Kelapa Dua turun langsung monitoring ke Posko PPKM Mikro yang berada di Kp. Kademangan RT 02/05 Pakulonan Barat, Tangerang. (19/06/21)

banner 336x280

Giat Monitoring peninjauan Posko PPKM Mikro dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST didampingi oleh Kanit Binmas AKP Daim dan Kanit Lantas IPTU Eko Maryadi.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, SH.,MM, Lurah Pakbar, Satgas Covid 19 Kec Kedu, RW 05 Kel Pakbar serta Para pengurus RW 05 Pakbar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST menyampaikan, hari ini kami melakukan Monitoring dan di aktifkannya PPKM Mikro di Lingkungan RT 02/05 Kel Pakbar dan di berlakukannya sistem satu pintu orang keluar masuk di lingkungan Kp. Kademangan RT 02/05 Pakbar.

Setiap masuk lingkungan RT 02/05 Pakbar wajib menggunakan masker serta dilakukan pengecekan suhu dan cuci tangan, Penempelan Stiker khusus bagi warga yang sedang melaksanakan Isoman di dalam rumah dan yang telah selesai melaksanakan isoman, dan kami juga melakukan penyemprotan cairan/obat disinfektan ke lingkungan RT 02/05 Pakbar,”jelas Kapolsek Kelapa Dua.

Lanjut AKP Fredy Yudha Satria, Kegiatan ini menindak lanjuti adanya Warga di lingkungan RT 02/05 kel Pakbar yang Positif Covid 19 sebanyak 10 orang dan Warga yang positif tersebut melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing – masing yaitu 6 rumah dan 1 kontrakan,”pungkas Kapolsek Kelapa Dua.

Baca juga :  Muspika Kebayoran Lama Tanpa Bosan Lakukan Giat Patroli Himbauan Protap Kesehatan

Trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *