Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH pimpin langsung kegiatan Jumat Barokah tersebut, kegiatan yang berlangsung pada Hari Jumat ( 18/6/2021) sekitar pukul 16.30 Wib dengan tiga lokasi kelurahan yaitu :
– Kelurahan Jagakarsa Jl. Pepaya VII RT 003/05 Kelurahan Jagakarsa Jakarta Selatan.
– Kelurahan Cipedak Jl. Pinding Cipedak.
– Kelurahan Ciganjur RT 008/05 Kel Ciganjur.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH menjelaskan, dalam rangka Emphaty Building dan Social Bonding, Polsek Jagakarsa menyerahkan Sembako kepada petugas dapur Umum KTJ Polsek Jagakarsa berupa Beras 50 kg beras/ 1 karung, 2 peti Telor dan 5 Dus Indomie Goreng.

banner 336x280

Selain itu Polsek Jagakarsa juga membagikan 60 (Enam puluh) Nasi bungkus yang di masak di Dapur KTJ Polsek Jagakarsa, dan dibagikan kepada warga masyarakat yang menjalani Isoman, diantaranya kepada warga  Jl. Pepaya VI RT 003/05 Kelurahan Jagakarsa dan warga Jl. Pinding Cipedak Jagakarsa.

Dan untuk RT 008/05 Kel Ciganjur Kec Jagakarsa Jakarta Selatan, yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, pembagiannya dengan Tekhnis Door to door oleh Bhabin dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jagakarsa, bagi-bagi makanan sekaligus melakukan Tracing kepada warga masyarakat yang sedang Isoman,”jelas Kompol Endang.

Lanjut Kapolsek Jagakarsa, dalam rangka tugas Kepolisian menangani dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang benar, Polsek Jagakarsa melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan Nasi bungkus sebanyak 60 Bungkus kepada warga yang melaksanakan Isoman dengan harapan warga tidak keluar rumah selama Isoman.

Dengan cara membuat Lumbung Pangan Kampung Tangguh Jaya Polsek Jagakarsa dan juga Dapur Umum di KTJ Polsek Jagakarsa untuk membantu meringankan beban warga Jagakarsa yang sedang melakukan Isoman dan akan dibagikan secara door to door oleh masing-masing Bhabinkamtibmas wilayah.

“Polsek Jagakarsa tetap melakukan Upaya  Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 dengan benar dan jangan Kendor (3T, 5M, Vaksin dan Operasi Yustisi),”pungkas Kapolsek Jagakarsa.

Baca juga :  Polsek Utara Barat Polres Ciko, Rutin himbau warga tidak berkerumun dalam Ops Yustisi

Trs