banner 728x250

Polsek Legok melaksanakan giat penyemprotan Desinfectan di Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren di Desa Caringin

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com – Pada hari Jumat sekitar pukul 09.30 Wib s.d Selesai, Polsek Legok melaksanakan giat penyemprotan Desinfectan di Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren di Desa Caringin Kec. Legok Kab. Tangerang. (18/06/21)

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono mengatakan, hari ini Bhabinkamtibmas Ds. Caringin Bripka Husen bersama Babinsa Ds. Caringin Sertu Setya Adi W dan dibantu oleh perangkat Ds. Caringin yaitu Ketua RW 03 Bapak Sutaryo, Ketua Pemuda Saudara Deni, Staf Desa Caringin Wawan melaksanakan Penyemprotan tempat Ibadah dan Pondok Pesantren yang berada diwilayah

banner 336x280

Penyemprotan Desinfectan ini dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, sarana yang menjadi fokus penyemprotan diantaranya Masjid Riyadusolihin dan Pondok Pesantren dibawah asuhan KH Ahmad Dasuki.

“Selain penyemprotan Desinfectan, dilakukan juga Kegiatan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan banyak mengkonsumsi buah-buahan seperti pepaya maupun yang lain dan juga sayuran,”pungkas Kapolsek Legok.

Trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *