banner 728x250

Kapolsek Tukdana Pimpin Langsung Giat Bagikan Masker Warga Desa Rancasari

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Kapolsek Tukdana bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pembagian Masker di Desa Rancasari Kec. Bangodua Kab. Indramayu. Jumat 18/06/2021.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kecamatan Bangodua yang terdiri dari Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H beserta personil, Danramil 1606/ Bangodua Kapten Inf Sugianyo beserta anggota dan Kuwu Desa Rancasari M. Mansur beserta Perangkat Desa.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan pembagian masker dengan tujuan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker di luar rumah untuk pencegahan penularan Covid-19. bertempat di Desa Rancasari Kec. Bangodua. Dan adapun jumlah masker yang dibagian kepada masyarakat oleh Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kecamatan Bangodua yaitu berjumlah -+ 50 Pcs.

“Kami bersama Personil Polsek Tukdana dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat.

Giat pembagian masker gratis merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Tukdana dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangodua.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *