banner 728x250

Warga Petukangan Selatan Jalani Vaksinasi Covid – 19 Massal

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kelurahan Petukangan Selatan dengan menggandeng pihak Puskesmas Kelurahan Petukangan Selatan dan Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan menggelar vaksinasi Covid – 19 massal bagi warganya berusia 18 tahun ke atas yang bertempat di wilayah tersebut.

Lurah Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan, Wahyudi, SKM mengatakan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Puskesmas, serta instansi terkait tengah berupaya semaksimal mungkin menekan penyebaran virus Covid – 19 di sekitar wilayah Petukangan Selatan khususnya.

banner 336x280

” Kami melakukan sesuai aturan, dengan screening terlebih dahulu, tidak asal langsung suntik, apakah benar – benar bisa dilakukan vaksinasi apa tidak, kalau memang tidak bisa dilakukan vaksinasi maka kami tunda ” ujar Wahyudi di Kantor Kelurahan Petukangan Selatan, Rabu ( 16/06/2021 )

Lurah Petukangan Selatan, Wahyudi, SKM juga menambahkan, setiap harinya kegiatan vaksinasi Covid – 19 tersebut diikuti hingga ratusan warga Petukangan Selatan.

” Vaksinasi Astrazeneca ini sesuai dengan program percepatan vaksinasi yang tengah dijalankan Pemprov DKI Jakarta. Syukur alhamdulillah masyarakat antusias ” ungkapnya

Lurah Petukangan Selatan yang dikenal dekat dengan warganya dan suka blusukan tersebut juga mengatakan, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi ke tingkat RW hingga tingkat RT di Kelurahan Petukangan Selatan untuk mengikuti vaksinasi Covid – 19.

” Kita sudah sosialisasi melalui RT/RW, tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk menggerakkan warga datang ke kantor Kelurahan Petukangan Selatan untuk mendapatkan vaksin ” pungkasnya

Lebih lanjut, Lurah Petukangan Selatan menyampaikan, kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan langkah 5M adalah kunci utama untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19.

” Mari bersama – sama kita disiplin dalam mematuhi dan menerapkan akan protokol kesehatan dengan langkah 5M agar kita semua terhindar dalam penyebaran virus Covid – 19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *