banner 728x250

Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan Lakukan Gatur Lalin

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, rata – rata mereka menggunakan kendaraan mobil pribadi, sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan AKBP Yulianus F.M, S.Sos, M.Si melakukan Pengaturan ( Gatur ) lalu Lintas khususnya dibeberapa titik yang dianggap rawan kemacetan di wilayah Jakarta Selatan, Rabu ( 16/06/2021 ).

Setiap pagi dan sore secara rutin Anggota Satuan Sabhara atau Patroli Komando ( Patko ) diterjunkan di setiap perempatan ( traffic light ) jalan untuk melaksanakan protap pagi dan sore hari berupa pengaturan arus lalu lintas.

banner 336x280

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Yulianus F.M, S.Sos, M.Si mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari – hari, pihaknya secara rutin di pagi dan sore hari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

” Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas ” ujar Yulianus di Mapolres Metro Jakarta Selatan

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Yulianus juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi dan sore yang harus dilaksanakan setiap harinya. Hal ini merupakan program kebijakan pimpinan dalam Transformasi Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan ) untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“ Semoga dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *