banner 728x250

Pemeliharaan Sungai, Terus Dilakukan Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Bersama DPU Kota Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Bentuk keseriusan menjalankan Program Citarum Harum, satgas sektor 22 sub 07 melakukan pemeliharaan kebersihan Sungai Cibeureum wilayah Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan dipimpin Peltu Bayu Dc, selaku dansub 07 sektor 22, pembersihan melibatkan pasukan Upt Das DPU Bojonagara.

banner 336x280

Satgas Citarum Harum sektor 22, mendapat sambutan baik dari Pemerintah Kota Bandung, hal ini diinstrusikan Wali Kota Bandung supaya para dinas terkait yang berurusan dengan sungai dan Lingkungan Hidup harus merapat untuk mepakukan kolaborasi dengan Satgas Citarum Harum, terutama semua aparat kewilayahan.

Tidak lepas dari itu, Peltu Bayu Dwi Cahyadi mengatakan, kolaborasi bersama aparat kewilayahan sangat harmonis dimanapun adanya.

“Kami selalu bekerjasama dengan kewilayahan terutama pada pembersihan sungai, begitupun dengan dengan para dinas yang ada hubungannya dengan urusan sungai,” jelas Bayu.

Keseriusan ini tercipta satgas sektor 22 dalam menggiring Pemerintah Daerah untuk mengikuti Peraturan Presiden No. 15 Tahun 2018, bahwa semua peraturan perundang undangan yang bersebrangan harus tunduk pada Perpres tersebut.

“Kegiatan difokuskan kepada pembersihan di sisi kanan kiri sungai yang dipenuhi oleh rumput dan tanaman liar,” imbuh Bayu. (*)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *