banner 728x250

Haru Biru Warnai Acara Pisah Sambut Kapolres Banjar

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Dalam acara Pisah Sambut Kapolres Banjar dari AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kepada AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Yang dihadiri oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., serta Forkopimda Kota Banjar yang bertempat bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Kota Banjar. Rabu (16/06)

AKBP Melda Yanny,S.I.K., M.H. mendapat promosi jabatan sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri setelah bertugas selama 13 bulan di Kota Banjar.

banner 336x280

Mengawali sambutannya, AKBP Melda Yanny,S.I.K., M.H., mengatakan bahwa beliau merasa bangga telah menjadi bagian dari Kota Banjar.

Di masa Pandemi Covid-19, tugas seorang Kapolres sangatlah berat, terutama dalam mengajak warga untuk disiplin melaksanakan prokes. Semua yg saya lakukan selama ini semata-mata untuk menjadikan Kota Ini menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap sinergi, kekompakan dan dukungan yg diberikan kepada saya selama ini, juga dapat diberikan kepada Kapolres yg baru. sehingga Kota ini akan menjadi lebih baik lagi.” Kata AKBP Melda

Mengakhiri sambutannya, beliau memohon maaf dan dirinya tidak mengucapkan salam perpisahan, tapi sampai berjumpa kembali.

Sementara itu, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si, sebagai Kapolres Banjar yang baru, dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat Di Kota Banjar. Beliau berharap semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama yang telah baik ini akan terus terjalin.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar mengucapakan terimakasih atas kerjasama antara Pemkot Banjar dengan Polres Banjar dibawah pimpinan AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., selama ini. Semoga dapat menjalankan amanah di tempat yg baru. Dan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si., sebagai Kapolres Banjar, semoga kedepannya Polres Banjar semakin baik lagi dan menjadi mitra Pemkot Banjar dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjar.

Baca juga :  Tujuh Belas Organisasi Pers, Sepakat Buat Sekret Bersama

Dalam acara tersebut juga diputar video selayang pandang selama kepemimpinan AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. sebagai Kapolres Banjar serta diiringi video ucapan dari Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Danyon Raider 323/BP, Danlanud Wiriadinata, Kajari Banjar, Kadishub Kota Banjar, Tokoh masyarakat Kota Banjar, serta perwakilan Awak Media Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan aula, menyediakan hand sanitaizer, serta para tamu undangan diwajibkan menggunakan masker.(MA)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *