banner 728x250

Tanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Montor 2 Sedang Berlangsung

  • Bagikan
Suasana SDN Montor 2 yang direhab.
banner 468x60

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM-Proyek pekerjaan rehab ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Montor 2 yang terletak di Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, yang digarap oleh pihak ketiga yakni, CV Adhi Cipta Sejahtera saat ini prosesnya tengah berlangsung.

Proyek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeg8lang dengan alokasi dipagu Anggaran sebesar Rp. 300 Juta lebih itu terlihat tidak transparan. Pasalnya, Kontraktor CV Adhi Cipta Sejahtera itu tidak menampilkan papan informasi.

banner 336x280

Padahal alokasi anggaran pembangunan tersebut menggunakan Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah (APBD). Oleh karena itu, agar berjalan secara transparan, seharusnya menggunakan papan informasi.

Salah satu pekerja yang terpantau wartawan di lokasi mengatakan, para tukang tersebut, tidak tahu menau terkait alokasi anggaran yang di siapkan dalam pembangunan ruang kelas tersebut.

“Saya hanya bekerja dan tidak mengetahui hal lain. Nama CV-nya juga saya belum tau, Paling yang tau itu Haer. Dia mandornya tapi lagi keluar,” kata salah satu pekerja yang enggan disebut namanya.

Saat dikonfirmasi wartawan Kicaunews.com, Direktur CV Adhi Cipta Sejahtera, Yudi, Senin (15/06) mengatakan, pihaknya membenarkan belum memasang papan informasi.

“Iya memang benar dilokasi pekerjaan, belum dipasang papan informasi. Itu karena kami belum sempat, sebab ada permasalahan antara tukang,”kata Yudi melalui sambungan telepon.

Meski demikian, Yudi menegaskan bahwa, untuk bahan-bahan bangunan yang digunakan dalam pembangunan sekolah tersebut, sudah sesuai spek, salah satunya seperti semen.

“Semen yang digunakan untuk pembangunan ini benar semen Rajawali,karena merk semen apapun tidak apa-apa,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek rehab sekolah ditingkat dasar itu. Demi kelengkapan berita, wartawan masih terus menggali informasi terkait hal tersebut. (Cecep)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *