banner 728x250

Polsek Mampang Prapatan Gelar Rapid Test Covid-19 Terhadap Semua Personilnya

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan setelah melaksanakan giat rutin apel paginya yang langsung dipimpin oleh Kompol M. Hariagung Julianto, S.Psi menggelar test swab antigen terhadap anggotanya guna mencegah penularan penyakit Covid-19 akibat virus SARS-CoV-2.

Kegiatan test swab antigen tersebut digelar di Mapolsek Mampang Prapatan, Jl. Kapt. P. Tendean No.9 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa ( 15/06/2021 ).

banner 336x280

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol M. Hariagung Julianto, S.Psi mengatakan, test swab antigen dilakukan dengan kerja sama petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan.

” Kita adakan test swab antigen untuk anggota karena kita sadar mereka ini bertugas di lapangan. Jangan sampai tertular virus. Maka kita lakukan ini ( test swab antigen ) ” ujar M. Hariagung

Kompol M. Hariagung Julianto juga menjelaskan, apabila terdapat anggota yang reaktif akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dilakukan test swab PCR oleh petugas kesehatan, namun apabila hasilnya non reaktif atau negatif mereka segera menyesuaikan dengan kegiatan masing – masing fungsinya.

” Tentunya kita tunggu hasilnya. Semoga anggota saya sehat semua. Jika ada yang positif tentu akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan dan akan diisolasi mandiri ” terangnya

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang Prapatan menghimbau kepada anggotanya untuk selalu menjaga akan kesehatan dengan sebaik mungkin dan selalu tetap disiplin mematuhi akan peraturan protokol kesehatan dengan langkah 5M agar terhindar dari penyebaran virus Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *