banner 728x250

Personel Lanud SIM Melaksanakan Upacara, D’oa Bersama Dan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT Ke-70 Koopsau

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun Ke-70 Komando Operasi Angkatan Udara (KOOPSAU) yang dipimpin oleh komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. sebagai inspektur upacara bertempat dilapangan upacara Mako Lanud SIM. Selasa (15/6/2021).

Upacara peringatan HUT Koopsau tahun ini masih sama degan kegiatan upacara tahun sebelumnya dilaksanakan secara sederhana mengingat wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, maka upacara digelar dengan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan physical distencing.

banner 336x280

Dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., yang di bacakan oleh inspektur upacara mengatakan. “Peringatan hari jadi KOOPSAU pada tahun ini kembali dirayakan secara sederhana, karena kondisi pandemi Covid-19 masih menjadi ujian yang harus kita hadapi bersama,” ujarnya.

“Kasau mengharapkan peringatan HUT Koopsau yang dilaksanakan secara sederhana ini tidak mengurangi makna dan semangat jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara untuk terus memberikan dharma bhakti, sebagai Komando utama operasi yang menjadi ujung tombak TNI AU,” harap Kasau.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran dan do’a bersama yang di laksanakan di Mushalla AN-Nur Lanud SIM di pimpin oleh parohis Letda Sus Rifat Sitorus, S.H. dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *