banner 728x250

Layanan Vaksinasi Polsek Serpong di Lapangan Cilenggang PTPN Sasar 150 Warga

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com  – Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan dilaksanakan pada Hari Senin sekitar Pukul 08.00 Wib s/d 13.50 Wib bertempat di Lapangan PTPN RT 011 RW 04 Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan. (14/06/21)

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Massal dipimpin oleh Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi dan didampingi oleh Wakapolsek Serpong AKP Ade Moch Ally, SH MH dan juga anggota Polsek Serpong sebanyak 20 Personil.

banner 336x280

Adapun Petugas Vaksinasi yang bertugas saat acara Vaksinasi Massal yaitu :
– 1 orang Pers Dokkes Polda Metro Jaya (Aiptu Prihono)
– 5 orang Pers Puskesmas Serpong.1pimpinan Drs. Dian
– 5 orang Pers Puskesmas Serpong.2 pimpinan Bidan Tami
– 4 orang Pers Wisma Atlit pimpinan Drs. Mardiah

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi menjelaskan, untuk proses vaksinasi meliputi beberapa prosedur yaitu Verifikasi, Registrasi, Screening, Vaksinasi Astrazeneca dan terakhir Observasi.

Vaksin Astrazeneca Covid -19 bertujuan untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, vaksinasi yang diberikan hari ini kepada masyarakat berjumlah 150 orang, kegiatan tersebut dilaksakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan,”pungkas Kapolsek Serpong.

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *