banner 728x250

Dukung Program Pemerintah dan Kapolri, Polsek Kebayoran Lama Gelar Vaksinasi Massal KTJ

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan terus melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat umum yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Wakapolsek AKP C. Hardin, SH di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW.012 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 14/06/2021 )

banner 336x280

” Hingga saat ini, kita dari Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Muspika dan Satgas Covid-19 terus melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid – 19, salah satunya yaitu dengan pelayanan vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama. Adapun pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilakukan di Mapolsek Kebayoran Lama dan KTJ yang berada di Kebayoran Lama ” ujarnya

Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Wakapolsek AKP C. Hardin, SH menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

” Adapun pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 serta implementasi program prioritas Kapolri Presisi di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 ” ungkapnya

Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19 ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *