banner 728x250

Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com  –  Telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua dan Polsek Pagedangan, bertempat di Kp. Bencongan Kavling Perkebunan RT 07 RW 01 Kel. Bencongan Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang. (14/06/21)

Kegiatan Vaksinasi Massal di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST dan Kapolsek Pagedangan AKP Dicky Dwi Priambudi A.S., SH, S.IK, M.Si didampingi oleh Wakapolsek Pagedangan IPTU Ahmad Kusnadi, SH, MH serta Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua AKP M. Daim, Kanit Binmas Polsek Pagedangan IPTU Tri Retno, SH

banner 336x280

Kapolsek Pagedangan AKP Dicky Dwi Priambudi A.S. SH, S.IK, M.SI menyampaikan, bahwa Jumlah Masyarakat yang di vaksin sebanyak 154 orang terbagi dari 79 orang masyarakat Kec. Kelapa Dua dan 75 orang masyarakat Kec. Pagedangan.

Untuk kegiatan Vaksinasi Massal hari ini dibantu oleh Tenaga Kesehatan yaitu 5 Personil Dokkes PMJ Pimpinan IPDA Bambang dan 6 Personil Puskesmas Jl. Emas Kel. Bencongan Kec. Kelapa Dua. Pimpinan Dr. Nursalim,”jelas Kapolsek Pagedangan.

Lanjut AKP Dicky Dwi Priambudi, untuk rangkaian Kegiatan meliputi Pendaftaran, Screening (Pengecekan suhu dan tensi), Penyuntikan Vaksin, Observasi 15 menit setelah itu Pemberian kartu vaksinasi.

Kami pun menyampaikan bahwa Vaksin kedua akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2021, Kegiatan ini merupakan Vaksinasi massal dan serentak di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya untuk masyarakat, guna mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, dengan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dan Jenis vaksin yang berikan kepada masyarakat adalah Vaksi AstraZeneca.

Kegiatan ini merupakan Vaksinasi serentak yang diadakan untuk kalangan masyarakat yang berada dikedua wilkum tersebut demi mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 di Indonesia, Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta harus mengedepankan protokol kesehatan,”pungkas Kapolsek Pagedangan.

Baca juga :  Seminar Pendidikan " Peningkatan Hasil Belajar Siswa " Di Gelar Komunitas Pendidik CPNS 2011

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *