banner 728x250

Ciptakan situasi aman perairan, sat Polairud Polres Cirebon Kota giat Patroli laut

  • Bagikan
banner 468x60

CIKO,Kicaunews.com – Polairud Polres Cirebon Kota meningkatkan patroli di wilayah perairan. Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sekaligus guna menekan tindakan atau adanya praktek premanisme yang berada di laut khususnya perairan wilayah hukum Polres ciko. Senin (14.06.21)

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK. MH melalaui Kasat Polairud menjelaskan ” Setiap hari anggota kami melakukan patroli, Giat Antisipasi Premanisme dan Pungli di kawasan pelabuhan Cirebon dan Pelabuhan TPI Kejawanan Cirebon di kawasan perairan yang menjadi wilayah hukum Polres Cirebon Kota ,” ujarnya.

banner 336x280

Dia mengatakan, peningkatan patroli ini untuk mengoptimalkan peran Polairud dalam memelihara kamtibmas di perairan. Selain patroli ke wilayah perairan, tim Polairud juga mendatangi nelayan dan masyarakat yang sedang berada di perairan atau di laut. ujar Kasat Polairud Polres Cirebon Kota IPTU SAYUTI UBRATA, SH.MH.

PERSONIL YANG TERLIBAT*
Personil yang terlibat IPDA AURA SHANTIAWAN SH ( KBO Sat polairud Polres Cirebon Kota), Aiptu YOGI SUPRAYOGI ( Kanit Patroli Sat Polairud Polres Cirebon Kota), Aiptu Haris ( Ba Sat. Polairud Polres Ciko, dan Aiptu Yayan Putu, SH (Kasubnit Lidik Sat Polairud Polres Cirebon Kota). Sampai saat ini selama dilakukan peningkatan patroli di perairan pelabuhan kota cirebon. Belum ditemukan adanya tindakan premanisme. Serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota

red/adt

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *