banner 728x250

Anggota Polsek Terisi Giat KRYD Himbauan Prokes Di Pemukiman Desa Rajasinga

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com – Pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjamin penanganan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19 Pasca Ops pilwu serentak 2021 di wilayah hukum Polsek Terisi. Senin 14/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda SH. mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi pendisiplinan KRYD dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di pemukiman Desa Rajasinga Kecamatan Terisi melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan pasca pilwu 2021, himbauan prokes Covid 19 kepada Pengunjung dan juga untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Terisi.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan bersama gabungan forkopimcam dengan menghimbau masyarakat yang ada tempat, pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjamin penanganan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19 Pasca pilwu 2021 di wilkum Polsek Terisi. agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M (mencuci tangan, memakai masker,  menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.)

Masyarakat agar tetap perhatikan dan mematuhi protokol kesehatan di saat PPKM Mikro , membagikan masker kepada 50 (lima puluh ) masyarakat , kami menegur langsung pengunjung yang tidak memakai masker dan membagikan masker untuk mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *