banner 728x250

Tingkatkan Giat Posko PPKM Mikro Di Desa Tempel Anggota Polsek Lelea

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa koramil Pasca Pilwu 2021 tingkatkan giat pengecekan posko PPKM di Desa Tempel dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19). Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto, SH mengatakan kegiatan anggota Polsek Lelea Pasca Pilwu 2021 tingkatkan pengecekan posko siaga PPKM mikro Masyarakat Desa Tempel Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu kami berharap warga untuk mematuhi Prokes 5M dan hidup bersih.

“Kami mengecek kesiap siagaan pers posko, dan memberikan arahan terkait tupoksi posko siaga  PPKM skala mikro, agar lebih aktif melaksanakan kegiatan 3T (testing, tracing dan treatment) dan juga melakukan pengecekan administrasi meliputi panel data, buku supervisi dan buku giat, buku data orang terpapar covid 19,  sprint kegiatan tim  PPKM mikro.

Lanjut Kapolsek, kami memberikan gambaran zonanisasi dan menyamakan persepsi untuk giat penanganan apabila di temukan pasien positif covid – 19 dan pelaporan PPKM Mikro, kegiatan PPKM Mikro Desa Tempel sudah berjalan aktif dan petugas posko memahami sesuai dengan tupoksi nya dan yang masih ada kekurangan akan di lengkapi.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *