banner 728x250

Silaturahmi Kamtibmas Bersama Warga Desa Pangauban Anggota Polsek Lelea

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Giat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Lelea dengan Masyarakat Desa Pangauban Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto. SH mengatakan bahwa kegiatan anggota Babinkamtibmas Polsek Lelea silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pangauban kec. Lelea untuk memberikan himbauan  terkait surat In mendagri no 4 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM mikro, protokol kesehatan kepada warga Masyarakat, dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona/covid19.

“Babinkamtibmas Polsek Lelea melaksanakan Silkam dan Sambang dengan Masyarakat Desa Pangauban untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap mematuhi prokes 5M. Menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri, selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat kec Lelea dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Lelea.

Dan kami juga berpesan agar jangan percaya kepada isu – isu yang tidak jelas bersifat mengadu domba sesama warga, tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *