banner 728x250

Melanggar PPKM Mikro, Cafe CMC 2 Pancoran Ditutup Team Satgas Covid – 19 Muspika Pancoran

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Cafe CMC 2 Live Music Dut Entertainer yang berada di Pancoran Buntu II Jl. Raya Pasar Minggu, Pancoran – Jakarta Selatan ketahuan melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis Mikro.

Saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar patroli, ditemukan banyak pelanggaran protokol kesehatan di diskotek tersebut.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik yang didampingi oleh Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, SH dan Kasatpol PP Kecamatan Pancoran yaitu Fachruddin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik mengatakan, cafe ini dilakukan penindakan tegas karena melanggar peraturan PPKM Mikro yang mayoritas pengunjung cafe tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

” Tempat usaha masih buka dan beroperasi melebihi batas waktu selama PPKM Mikro ” ujar Jimmy Christian Samma, pada Minggu ( 13/06/2021 ) pukul 00.30 WIB.

AKBP Jimmy Christian Samma juga menjelaskan, cafe ini dilakukan penyegelan dan menjatuhkan sangsi berupa penutupan sementara kepada Cafe CMC 2 Live Music Dut Entertainer.

” Sanksi tersebut sesuai dengan Peraturan Gubernur ( Pergub ) nomor 3 Tahun 2021 dan Keputusan Gubernur ( Kepgun ) nomor 172 Tahun 2021 ” ungkap Jimmy Christian Samma

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, SH mengatakan bahwa Polsek Pancoran bersama unsur Muspika tidak akan segan – segan menindak tegas para pelaku usaha cafe, dan sebagainya yang tidak mengindahkan akan peraturan jam operasional yang telah ditetapkan dalam PPKM Mikro.

” Hal ini kami lakukan tidak lain untuk menekan akan penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Pancoran khususnya ” pungkasnya

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran menegaskan kepada warganya bahwa pandemi Covid – 19 masih ada, maka dari itu mari bersama – sama kita menekan akan penyebaran virus tersebut dengan selalu menjaga kesehatan sebaik mungkin dan selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M agar terhindar dari penyebaran virus Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *