banner 728x250

Kapolsek Tukdana Giat Pengamanan Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI di halaman BPP pertanian Kecamatan Bangodua alamat blok barat Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu. Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH.MH. mengatakan bahwa kegiatan pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021, dari pukul 10.00 WIB s.d Pukul 11.20 WIB, bertempat di halaman BPP pertanian Kec. Bangodua alamat blok barat Desa Tegalgirang Kec. Bangodua Kab. Indramayu. Telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Komisi IV DPR RI

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Karantina Pertanian RI Ir. ALI JAMIL,. MP.,Ph.D, Direktur Utama Pupuk Indonesia BAKIR PASAMAN, Bupati Indramayu HJ. NINA AGUSTINA, SH, MH, C.R.A, Kepala Dinas Pertanian Kab. Indramayu. H. TAKMID, Plt. Camat Bangodua DULYONO, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Tukdana diwakili oleh Kasium IPDA SARLI BIN SAID, Danramil 1606/ Bangodua diwakili oleh SERDA H. NASIRI dan Ketua Kelompok Tani Wilayah se Kec. Bangodua dan Kec. Tukdana.

“Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa penyampaian dari Kepala Dinas pertanian Kab. Indramayu H. Takmid yang essensinya selamat datang kepada tim kerja komisi IV DPR RI di Kab. Indramayu. Memberikan pelapora Situasi dan Kondisi areal pertanian di Kab. Indramayu khususnya wilayah Kec. Bangodua. Pendistribusian Pupuk di Wilayah Kec. Bangodua selama ini masih aman dan kondusif.Target Tahun 2021 Pertanian di Kab. Indramayu khususnya di Kec. Bangodua akan lebih baik dari tahun sebelumnya.
Untuk alokasi pupuk bersubsidi agar di tambahkan kuotanya.

” Penyampaian Bupati Indramayu HJ. NINA AGUSTINA, SH, MH, C.R.A yang essensinya ucapan selamat datang Bapak Ketua Tim kerja komisi IV DPR RI beserta tamu undangan yg hadir di Kab. Indramayu.
Di Kabupaten Indramayu Tahun 2019 sebagai predikat taman padi yang tertinggi.
Kartu Tani di Kab. Indramayu saat ini sudah berjalan dan tidak ada gangguan.

Baca juga :  Wakapolsek Ciampel Polres Karawang Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi

“Dan Wakil Ketua DPR RI H. DEDI MULYADI, S.H yang essensinya
Memperkenalkan Anggota DPR RI Komisi IV satu persatu. Masih sebagian masyarakat yang tidak mendapatkan kartu tani. Harga jual gabah saat ini rendah yaitu 4400/4300.
Dan Insya allah Ketua DPR RI Komisi IV beserta anggota bisa membantu masyarakat petani di Kab. Indramayu.

“Adapun Isi Dialog penyampaian Kusen, Poktan Desa Wanasari Kec. Bangodua yang
Saat ini di areal pesawahan Desa Tegalgirang belum ada air.Pada saat pembelian pupuk di kios permasalahannya pada saat digesek tidak bisa di ambil tidak ada data. Harga Padi tolong di tingkatkan/ Naikan.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *