banner 728x250

Gelar Patroli OPS Pekat Premanisme Anggota Polsek Sukagumiwang

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan personil Polsek Sukagumiwang telah melaksanakan kegiatan giat OPS Pekat premanisme guna antisipasi C-3. dalam rangka Cipkon pasca pemilihan Kuwu serentak. Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar, SH. mengatakan bahwa dalam kegiatan OPS Pekat telah mengamankan Orang – Orang Yang Diduga melakukan tindakan Premanisme / percaloan dengan identitas UJ 38 tahun, pekerjaan swasta, alamat blok loumod, Desa Tulungagung, Kec. Sukagumiwang, Kab. Indramayu. guna antisipasi C-3  sebagai bentuk antisipasi kejahatan jalanan personil stanby di titik yang di anggap rawan dari kejahatan dalam rangka menjelang pemilihan Kuwu serentak.

“Giat Patroli OPS Pekat premanisme di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Oprasi pekat kali ini telah mengamankan orang yang diduga tindakan yang diambil mengamankan Preman / Calo, mendata Identitas Preman / calo, mengupayakan penindakan melalui proses tipiring, Barang bukti Yang diamankan Dua buah uang logam pecahan Rp.1000 adapun Orang – Orang Tersebut diduga Baru Akan Melakukan Perbuatan Premanisme / Percaloan, memberikan himbauan serta penyuluhan. Dan membuat pernyataan supaya tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban umum.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *