banner 728x250

Gelar Ops Premanisme Reskrim Polsek Lelea Di Parkiran Toko Baju Desa Lelea

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com-.Unit Reskrim Polsek Lelea Pasca Pilwu Serentak tingkatkan giat gelar Ops Premanisme di wilayah hukum Polsek Lelea Jajaran Polres Indramayu di wilayah hukum Polsek Lelea Kabupaten Indramayu. Minggu pagi 13/06/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto, SH mengatakan dalam giat Ops Premanisme, di wilayah hukum Polsek Lelea di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lelea Bripka Wahyudin OPS Premanisme Antisipasi Kejahatan C-3, pungli Pasca Pilwu Serentak di Wilayah hukum Polsek Lelea pada hari Minggu pagi di Parkiran di toko baju Desa Lelea. Dan kami BT 27 tahun, pekerjaan tukang parkir, alamat Desa Lelea blok weluntas Kec. Lelea Kab. Indramayu, orang tersebut diduga telah melakukan perbuatan premanisme / pungli, tindakan yang Diambil. Mengamankan preman, mendata identitas preman, dan memberikan himbauan dan membuat surat pernyataan yang bersangkutan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta tidak mengganggu ketertiban umum

“Dan ini salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah- tengah Masyarakat untuk memberikan keamanan pasca pilwu serentak 2021 kepada warga yang beraktifitas di malam hari, anggota kami selalu stanbay di titik yang di anggap rawan oleh masyarakat seperti parkiran , bank. SPBU, dan jalan by pas Desa Lelea. Memberikan kenyamanan dan keamanan untuk Masyarakat dari gangguan preman dan kami juga Kami juga menghimbau kepada warga hindari berkerumun dan pakailah masker setiap hari bila keluar rumah dan taati Prokes 5M.

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *