banner 728x250

Dalam Rangka Bina Lingkungan Hidup, Sektor 22 Citarum Harum Sub 3, Bersama Mahasiswa Universitas Telkom, Karbak Pembersihan Sungai Citeupus

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Bersama Mahasiswa Universitas Telkom dalm rangka Bina Lingkungan Hidup (BLH) melakukan karya bakti pembersihan sungai dan pengecekan kesehatan gratis kepada warga masyarakat.

Pembersihan dilakukan di sungai Citeupus yang merupakan sungai yang melintasi setiap RW di kelurahan pajajaran, sudah sepantas nya sungai itu bersih dari sampah sampah yg di buang oleh warga yg tidak bertanggung jawab yg dapat mengakibatkan banjir pada saat musim penghujan.

banner 336x280

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 terus melakukan pergerakannya dengan menjaga kebersihan sungai dari sampah agar warga tidak menjadi korban dari ulah orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sungai citepus merupakan kebanggaan warga kota Bandung , karena sungai tersebut membentang di pusat kota jadi perlu perawatan ekstra, agar terlihat indah”. Kata Dansub 3 Serma Hendra Dilli Kepada Wartawan. Minggu (13/6/2021).

Namun menurut Hendra, saat ini sangat disayangkan ternyata masih ada masyarakat yang mau mengotori lingkungannya.

Maka, Lanjut Hendra, hari ini kita melakukan karyabakti membersihkan sampah di sungai Citeupus yang di bantu baraya sektor 22, Mahasiswa Universitas Telkom dan Gober Kewilayahan.

“Berkat kerjasama, kami berhasil membersihkan sampah di singai Citeupus. Kami berharap, demgn dibersihkan sungai ini masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungannya”. Pungkasnya.(MW)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *