banner 728x250

Bhayangkari Cab Polres Tangsel Peduli Warga Asrama Polisi Udara Yang Terdampak Banjir

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com  – Kapolsek Pamulang mendampingi ketua Cabang Bhayangkari Polres Tangerang Selatan ibu Kurnia Purnawati pada Hari Minggu sekitar pukul 09.00 Wib (Berangkat dari Polsek Pamulang menuju Asrama Polisi Udara). (13/06/21)

Adapun lokasi kegiatan yaitu di Asrama Polisi Udara Kel.Pd.Cebe Ilir Kec.Pamulang, bentuk Kegiatan Pemberian bantuan sembako kepada Warga Asrama Polisi Udara yang terdampak banjir / korban banjir berupa :

banner 336x280

– Beras 5 karung @ 50 kg

– Mi instan 20 dus

– Minyak 5 dus @ 12 liter

– Kue 8 dus

– Telor : Peti boks.

– Nasi box : 150 Box.

Hadir mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Henny Sujarwo (Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pamulang), Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tangsel, Kapolsek Pamulang, Kanit dan Panit Binmas didampingi Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, SH menyampaikan, Penerima bantuan sembako dari Bhayangkari Polres Tangsel diterima oleh Ibu Ika Debi merupakan Pengurus Bhayangkari Polisi Udara dan didampingi oleh Ketua RT 03/10 Bapak Fajri) bertempat di Masjid Al Muhajirin.

Warga yang berada di Masjid Al Muhajirin sekitar 60 orang belum dapat kembali ke rumah Asrama karena ada genangan air di area lapangan olahraga di Asrama belum surut.

dan situasi warga asrama dalam keadaan sehat dan bantuan tercukupi dan sebagai cadangan penampungan warga rencana akan di tampung di Wisma Saidah UIN,”pungkas Kapolsek Pamulang.

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *