banner 728x250

Anggota Polsek Tukdana Giat Pelaksanaan PPKM Mikro Di Pemukiman Bagikan Masker

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Giat tim gugus tugas covid-19 tingkat Desa dengan melaksanakan giat pembagian masker dari Mentri perindustrian RI pada wilayah hukum Polsek Tukdana Kabupaten Indramayu dalam rangka PPKM skala Mikro. Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH.MH. mengatakan kegiatan tim gugus tugas covid-19 tingkat Desa dengan dan anggota Polsek Tukdana melaksanakan giat pembagian masker dari Mentri perindustrian RI pada wilayah hukum Polsek Tukdana Kabupaten Indramayu di Kecamatan Tukdana dan Bangodua Kabupaten Indramayu dalam rangka PPKM skala Mikro

“Giat kami memberikan gambaran zonanisasi dan menyamakan persepsi untuk giat penanganan apabila di temukan pasien positif covid – 19 dan pelaporan PPKM mikro, kegiatan PPKM mikro di dua Kecamatan Tukdana dan Bangodua sudah berjalan aktif dan petugas posko memahami sesuai dengan tupoksi nya dan yang masih ada kekurangan akan di lengkapi.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Perangkat Desa melaksanakan kegiatan Pencegahan penyebaran virus cOVID-19 sekaligus memberikan edukasi menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Inmendagri No 9 Th 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan, (Pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *