banner 728x250

Anggota Polsek Lelea Tingkatkan Giat Patroli Strong Point Wiralodra Pasca Pilwu

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan patroli strong point dalam rangka antisipasi C-3 (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu, pasca pilwu 2021 secara rutin di jln raya Desa Lelea Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Minggu 13/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, SH mengatakan dalam kegiatan Strong Point wiralodra antisipasi C-3 anggota kami stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, seperti tawuran geng motor, dan juga rawan kecelakaan, terangnya

“Pusat kumpulnya Masyarakat itu juga menjadi pusat pengawasan kami untuk di pantau guna antisipasi gangguan kamtibmas, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dalam beraktivitas dan giat strong point kali ini jln raya Desa Lelea Kecamatan Lelea dan pemukiman warga Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

Kami menerapkan 5M pada warga, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsenitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *