banner 728x250

KRYD Di Wilayah Hukum Polres Cimahi Terus Intens Dilakukan

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Apel pra tugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan / KRYD dilaksankan jajaran Polres Cimahi Polda Jabar, yang dipimpin Piket Padal / PJU Pengawas, Akp Iwan Setiawan,  Sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Cimahi & Piket Pawas Iptu Budi Purwanto. Jabatan Kbo Sabhara Polres Cimahi, Rabu (09/06/2021) sekira Pukul 21.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Cimahi.

Jumlah personel yang terlibat dalam pelaksanaan KRYD sebanyak 15 Personel terdiri dari, 5 personil Patroli Polres Cimahi, 1 personil Sat Intelkam Polres Cimahi, 1 Personil Sat Reskrim Polres Cimahi, 3 Personil Sat Lantas Polres Cimahi, 1 Personil Sat Narkoba Polres Cimahi, 3 personil Propam Polres Cimahi, 1 pers Humas Polres Cimahi.

banner 336x280

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan giat KRYD dengan cara berjalan kaki di sekitaran Jalan Raya .Amir Mahmud depan Rumah Sakit Cibabat.

Sasaran kegiatan kali ini, Surat surat Kendaraan Bermotor, Sajam, Barang Bawaan, Kondisi / kelengkapan kendaraan, Miras, Curanmor,  Curas dan Curat, Pekat, Senpi, Narkoba, Pemuda/pemudi yang sedang berkumpul.

Dalam Kegiatan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan /KRYD tersebut,  melaksanakan giat preventif dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang sedang nongkrong, kemudian melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan  pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui di sepanjang jalur / beat / route patroli yang dilalui serta memberikan himbaun kepada para pemuda yang berkumpul untuk menggunakan masker dan membubarkan diri

Dengan telaksananya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan / KRYD tersebut diharapkan dapat mencegah Penyebaran Covid 19, terjadinya kejahatan Curas, Curat, Curanmor,  Geng motor dan kejahatan jalanan lainnya serta untuk memberikan rasa aman & tentram kepada masyarakat.

Selama kegiatan Tidak ada orang & barang yang diamankan hanya penyuluhan serta teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol Kesehatan dan Kegiatan selesai pada sekitar pukul 22.00 WIB, dalam keadaan aman dan lancar, ungkap Piket Pawas Iptu Budi Purwanto Kbo Sabhara Polres Cimahi, ungkap Iptu Budi. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *