banner 728x250

Kasat Sabhara Polres Cimahi Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kasat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Kota Cimahi diisi dengan Pembagian Masker dan Penegakan Disiplin sesuai Instruksi Kemendagri No. 1 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM skala Mikro serta Surat Edaran Gubernur Jabar No. 72/KS.13/HUKHAM dan Kepgub Jabar No. 443/Kep.10-HUKHAM/2021 tentang pemberlakuan PSBB secara Proporsional di 20 daerah Kabupaten/ Kota di Jabar, Kamis (10/06/2021) Pukul 09.00 WIB.

Sasaran Kegiatan kali ini yaitu Masyarakat sekitar Jl. Jend.H.Amir Machmud Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi dengan melibatkan, Piket Perwira Pengawas (Pawas), Anggota Unit Pam Obvit, Personel Satuan Fungsi Lainnya.

banner 336x280

Kegiatan Yang Dilakukan Petugas diantaranya, Pemberian himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, Sosialisasi pemberlakuan PPKM skala Mikro di Wilkum Polres Cimahi kepada Masyarakat, Pemberian masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker di ruang publik, Pemberian himbauan secara mobile.

Dengan Terlaksananya program PPKM skala Mikro di Wilkum Polres Cimahi dapat terjadi Peningkatan disiplin masyarakat dalam mentaati PPKM skala Mikro serta Protokol Kesehatan, kami harapkan dapat meningkatnya kedisiplinan Masyarakat Dalam menggunakan Masker dalam menggulangi Penyebaran Virus Covid-19, terang Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *