banner 728x250

Dansektor 22 Citarum Harum Meninjau Situasi Kondisi Sungai Cipamokolan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung, Brigadenews.co.id – Dansektor 22 Satgas Citarum Harum melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah RW 8 Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari untuk melihat situasi kondisi Sungai Cipamokolan. Kegiatan ini sebagai tolak ukur pencapaian kemajuan atau progress di lapangan.

Dansektor 22 Citarum Harum menyampaikan, sesuai dengan Perpres No. 15 tahun 2018 kita TNI khususnya Kodam III/Siliwangi mengemban tugas pencegahan dan penanganan DAS Citarum.

ARTIKEL LAINNYA :

“Sesuai kewajiban TNI salah satunya adalah menjadi contoh dan tokoh dalam mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”. Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Secara acak, Dansektor melaksanakan sosialisasi pagi hari ini kepada tukang pengepul barang atas nama pak Amin, kondisinya barang-barang disimpan di pinggir sungai dan wajib kita antisipasi agar agar sampah yang jangan disimpan di bibir sungai karena sangat berpotensi dibuang ke aliran sungai.

“Sungai menjadi kendali kita semua, apabila halaman itu kotor maka kita sendiri wajib membersihkannya. pemahaman itu yang harus menjadi target utama, tentang mind set dan budaya kebersihan sungai adalah milik kita semua”. Pungkas Dansektor.(*)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *