banner 728x250

Polsek Metro Kebayoran Baru Layani Test Swab Antigen Gratis bagi Warga Yang Kembali ke Jakarta

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona ( Covid – 19 ) usai liburan Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi, Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan AKBP Supriyanto, SH, MH membuat posko swab antigen. Warga yang baru pulang dari kampung halaman bisa tes swab antigen gratis di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jl. Kyai Maja No.62 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

” Langkah ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, sehingga warga Kecamatan Kebayoran Baru yang pulang mudik agar mau melaksanakan test swab di Mapolsek Metro Kebayoran Baru ini ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto, SH, MH dalam keterangannya, Senin ( 17/05/2021 ).

banner 336x280

Pihak RT dan RW di Kecamatan Kebayoran Baru telah mendatakan warga yang pulang mudik Idul Fitri. Sehingga, petugas bisa mendatangi rumahnya dan memintanya untuk swab test.

” Warga Kecamatan Kebayoran Baru yang baru kembali dari mudik nantinya diarahkan oleh Bhabinkamtibmas untuk melakukan swab dan isolasi mandiri sebelum kembali beraktivitas ke tengah masyarakat ” paparnya

Warga yang dinyatakan negatif dari hasil test diperbolehkan untuk beraktivitas kembali. Tapi, bagi warga yang hasil swabnya positif, petugas akan menjemputnya untuk melakukan isolasi mandiri.

Lebih lanjut, AKBP Supriyanto mengatakan kegiatan ini akan dilakukan hingga 30 Mei 2021. Masyarakat yang baru pulang mudik diminta kesediaannya untuk test swab gratis di Mapolsek Metro Kebayoran Baru. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *