banner 728x250

Pastikan Penerapan Prokes, Kapolsek Kebayoran Lama Bersama Danramil Lakukan Pemantauan Langsung ke Water Park Pondok Indah Mall

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bersama Danramil 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504/JS Mayor Arh. Mulyoto, SE pada H+4 Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi melakukan pemantauan dan pengechekan secara langsung terhadap obyek wisata Water Park yang berada di Pondok Indah Mall, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu ( 16/05/2021 ) siang.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dalam keterangannya mengatakan, monitoring selain bertujuan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, juga untuk melakukan pengechekan penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan kebijakan Pemerintah pasca lebaran Idul Fitri di tengah Covid – 19.

banner 336x280

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengungkapkan, sejauh ini situasi Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama selama Pengamanan Idul Fitri 2021 masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam pengechekan dan pemantauan obyek wisata water park tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama meminta kepada pengelola pengelola untuk tetap menjaga usahanya dengan memerhatikan protokol kesehatan dan seluruh kebijakan pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19.

” Kita berharap kepada Pengelola water park untuk tetap pro aktif memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung agar kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi semakin terus meningkat. Penerapan protokol kesehatan dimaksud menyangkut kewajiban pengelola untuk menyediakan wadah tempat cuci tangan atau hand sanitizer, mewajibkan pakai masker, alat pengukur suhu tubuh, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta memasang himbauan di sekitar lokasi area water park ” ungkapnya

Info yang Kicau News himpun, kapasitas Water Park Pondok Indah Mall dapat menampung sebanyak 2000 orang, dan selama pandemi Covid-19 membatasi pengunjung sebanyak 25 % yaitu maksimal 500 orang. Adapun dalam pengechekan yang dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama bersama Danramil 04 Kebayoran Lama terdapat 178 orang pengunjung yang berkunjung ke water park tersebut. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *