banner 728x250

Kapolsek Cijeungjing Pimpin Giat Penyekatan di Pos PAM Karangkamulyan

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Meskipun sudah dilarang oleh Pemerintah, masih saja ada warga yang memaksanakan diri untuk melakukan mudik. Usaha kerja keras mereka terhalang oleh petugas gabungan di Pos Penyekatan Karangkamulyan saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dari luar Priangan Timur, pada Sabtu (15 Mei 2021).

Penyekatan ini dilakukan oleh Belasan personel gabungan dari Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Dishub, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan, serta Relawan Rapi Kabupaten Ciamis. Pengecekan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijeungjing AKP Roesdiana dan dibantu seorang Perwira Lapangan Ipda Radius.

banner 336x280

“Di H+2 Lebaran kami masih saja menemukan pengendara yang diindikasi akan melakukan mudik, meskipun sudah dilarang dan mendekati akhir masa penyekatan. Sebanyak 6 unit kendaraan roda empat yang terindikasi akan melakukan mudik kami putar balikan,” ujar AKP Roesdiana.

AKP Roesdiana menekankan untuk sabar agar tidak melakukan mudik. Selain itu juga betapa pentingnya kesadaran menerapkan protokol kesehatan. Sebab itu menjadi hal terpenting untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kepada warga Ciamis/Pangandaran dan lainnya yang kebetulan merantau, tolong sayangi keluarga dan orang tua kita serta saudara-saudara kita. Untuk bisa menahan diri tidak mudik,” imbuhnya ((Yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *