banner 728x250

Ramadhan Barokah, Polsek Kebayoran Lama Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Hendak Berbuka Puasa

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Marhaban Yaa Ramadhan, tak terasa hanya tinggal beberapa hari lagi bulan yang penuh berkah nan suci ini akan meninggalkan kita, dimana seluruh umat muslim di dunia ini akan merayakan suatu perayaan hari raya besar, yakni hari raya ” Idul Fitri ” ( Lebaran-red ).

Meski begitu segala kegiatan sosial dalam berbagi pun tak berhenti pada bulan ini saja, akan tetapi kegiatan positif dalam berbagi kepada sesama ini harus tetap berjalan dan dilaksanakan hingga untuk hari – hari kedepannya, terlebih dengan masih adanya satu virus yang memberikan negatif baik ekonomi maupun kesehatan pun masih enggan pergi jauh dari kita, virus tersebut ialah Corona Virues Disease ( Covid-19 ) yang hadir semenjak tahun lalu.

banner 336x280

Mengenai persoalan berbagi, kali ini Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan tetap menjaga konsistensinya dalam memberikan atau berbagi kepada sesama baik di bulan ramadhan maupun sebelum – sebelumnya.

Kegiatan Ramadhan Barokah ” Berbagi Takjil ” yang dilaksanakan pada Senin ( 10/05/2021 ) sore tersebut berlokasi di depan ruas jalan depan Mapolsek Kebayoran Lama dan beberapa ruas titik jalan yang berada di wilayah Kebayoran Lama. Adapun untuk pelaksanaan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Wakapolsek AKP C. Hardin, SH.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan, kegiatan pemberian takjil ini bukan hanya kali ini dilakukan, melainkan selama bulan suci Ramadhan kami secara rutin setiap harinya berbagi untuk sahur dan berbuka puasa kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di slum area.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Donni Bagus Wibisono menyampaikan harapannya, semoga kegiatan pemberian takjil ini dapat membantu meringankan masyarakat yang menjalankan puasa.

Baca juga :  Ramadhan Barokah, Polsek Tebet Membagikan Puluhan Nasi Box Untuk Berbuka Puasa

Pantauan Kicau News dilokasi, dalam kegiatan tersebut para petugas tetap mematuhi protokol kesehatan, dan dalam pembagian takjil juga di sertai dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan langkah 5M. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *