banner 728x250

Polsek Kebayoran Lama Gelar Operasi Kemanusiaan Dengan Bagikan Masker di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di bawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menggelar operasi kemanusiaan dengan membagikan ratusan masker di beberapa titik pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan atau mall yang berada diwilayah hukumnya. Hal ini dilakukan sebagai sebagai upaya mencegah penyebaran Covid – 19 di lokasi yang rawan kerumunan jelang hari raya Idul Fitri 1422 Hijriah / 2021 Masehi.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE juga menyampaikan bahwa pembagian masker itu juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi akibat virus Covid – 19 yang masih terjadi di Ibu Kota.

banner 336x280

” Meski dilakukan sudah setiap hari, tapi kami tidak lelah dan masih gencar membagikan masker. Di samping itu, Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Muspika terus mengedukasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas ” ujar Kompol Donni Bagus Wibisono di Mapolsek Kebayoran Lama, Sabtu ( 08/05/2021 )

Kompol Donni Bagus Wibisono juga menjelaskan bahwa di wilayah Kebayoran Lama terdapat tiga pasar tradisional yaitu Pasar Kebayoran Lama, Pasar Bata Putih, dan Pasar Cipulir, sedangkan untuk pasar modern yaitu Pasar Pondok Indah yang berada di Jl. Ciputat Raya – Pondok Pinang. Adapun untuk pusat perbelanjaan atau mall terdapat Mall Pondok Indah, Mall Gandaria City, ITC Cipulir, ITC Permata Hijau, dan Carrefour Lebak Bulus.

Selain pasar dan pusat perbelanjaan, pembagian masker juga dilakukan juga di beberapa Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kebayoran Lama.

” Pembagian masker ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya sudah tidak layak pakai. Kami harapkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker semakin bertambah ” harapnya

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Giat Anjangsana di Desa Cikedung Lor

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan bahwa operasi kemanusiaan dengan pembagian masker itu selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 juga untuk menyukseskan akan program ” Jakarta Bermasker ” sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *