banner 728x250

Kapolsek Tebet Pimpin Langsung Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mall Kota Kasablanka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Budi Cahyono, SH, MH memimpin langsung pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid – 19 secara massal yang digelar di Mall Kota Kasablanka Lantai 3, Jl. Raya Kasablanka, Menteng Dalam – Tebet, Jakarta Selatan, Minggu ( 09/05/2021 ).

Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono, SH, MH dalam keterangannya mengatakan, pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dilokasi.

banner 336x280

” Selain Polsek Tebet, pengamanan juga dilakukan oleh personil gabungan dari Koramil Tebet dan Pengamanan Dalam Mall Kota Kasablanka secara humanis kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi ” ujar Budi Cahyono

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Budi Cahyono juga menyampaikan harapannya kepada warga yang sudah melakukan vaksinasi agar selalu tetap mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan langkah 5M. Hal ini guna untuk lebih meningkatkan akan kekebalan imun dalam tubuh walaupun sudah melakukan vaksinasi.

” Jangan lengah, walaupun sudah melakukan vaksinasi, menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan tetap perlu dilakukan ” harapnya

Info yang Kicau News himpun, dalam kegiatan vaksinasi tersebut terdapa kuota vaksin Lansia dan pelayanan publik sebanyak 100 orang dengan rincian, 57 orang khusus karyawan Mall Kota Kasablanka dan 43 orang Lansia serta pelayanan publik. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *