banner 728x250

Kapolres Metro Jakarta Selatan Bersama Dandim 0504/JS Meninjau Pos Check Point di Pasar Jum’at Lebak Bulus

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Jelang berlakunya larangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021 dan lakukan pengechekan kesiapsiagaan personilnya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum bersama Komandan Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan ( Dandim 0504/JS ) melaksanakan peninjauan kesiapan Pos Check Point Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di Pasar Jum’at Lebak Bulus, Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu ( 08/05/2021 ) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum bersama Dandim 0504/JS Kolonel Inf. Ucu Yustiana, S.IP dengan didampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, serta Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Arh. Mulyoto, SE meninjau langsung Pos Check Point tersebut merupakan implementasi dari kebijakan pemerintah yang telah menetapkan larangan untuk melakukan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi.

banner 336x280

Aturan ini tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid-19 No.13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 06 hingga 17 Mei 2021.

Selain menyampaikan pesan kepada petugas untuk selalu menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin, saat tiba di lokasi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya warga Jakarta Selatan untuk selalu menjaga kesehatan sebaik mungkin dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M dan mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak mudik pada Idul Fitri tahun ini.

” Mari kita patuhi bersama apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah tersebut, karena kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah bertujuan untuk kesehatan warga negara Indonesia khususnya dalam menekan atau mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran virus Covid – 19 saat menjelang maupun setelah hari raya Idul Fitri tahun ini ” harap Kapolres

Baca juga :  Polsek Pangandaran Bersama Sat Pol Air Polres Ciamis Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Ravid Anti Body di Obyek Wisata

Lebih lanjut dilokasi yang sama, Dandim 0504/JS Kolonel Inf. Ucu Yustiana, S.IP juga menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 0504/JS senantiasa akan selalu mensupport atas apa yang telah menjadi keputusan pemerintah dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid – 19 di negeri tercinta ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh Dandim 0504/JS memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada sejumlah pengendara roda 4 maupun roda 2 yang melintas serta memberikan masker kepada pengendara tersebut. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *