banner 728x250

Bersihkan Masjid, Kapolsek Legok Polres Tangsel Kerja Bakti Bersama Warga

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com – Dalam Rangka Kegiatan Ramadhan Barokah Serentak Di Wilayah Hukum Polres Tangsel, Personil Polsek Legok Polres Tangsel Pimpinan Kapolsek Legok AKP BUDI HARJONO, SH melaksanakan Peremajaan Masjid di Masjid Jami Al Barokah Desa Kemuning Kec. Legok, Kab. Tangerang. Minggu (09/05).

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Legok bersama masyarakat Melaksanakan kerja Bakti dengan membersihkan lantai dan tempat Wudhu serta merapihkan rumput – rumput di Lingkungan sekitar masjid Jami Al Barokah serta Kapolsek Legok juga memberikan bantuan berupa peralatan Kebersihan untuk membersihkan masjid Jami Al Barokah.

banner 336x280

Setelah kegiatan membersihkan lingkungan masjid, Kapolsek Legok bersama Personil Polsek Legok selanjutnya membagikan takjil kepada pengurus DKM Masjid untuk masyarakat yang berbuka puasa dimasjid, Selain Membagikan Takjil Polsek Legok Juga Memberikan Al – Qur’an,sajadah dan masker yang diterima oleh Ketua DKM Bpk. H. EDI dan pengurus masjid lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri di Bulan Ramdhan terhadap Tempat Ibadah dan Masyarakat yang melaksanakan Puasa Dibulan Suci Ramdhan di Wilayah Hukum Polsek Legok Polres Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok juga memberikan himbauan melalui DKM Masjid terkait pelaksanaan ibadah sholat ied dihari raya idul fitri nanti untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan antara lain diatur jaraknya disediakan tempat cuci tangan dan jemaah menggunakan masker dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *