banner 728x250

Berikan Dukungan dan Semangat, Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Kunjungi Pospam Operasi Ketupat Jaya 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Ny. Wita Donni beserta para Pengurus Ranting mengunjungi Pos Pengamanan ( Pospam ) Idul Fitri 1422 Hijriah / 2021 Masehi yang bersandikan Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh personil Polsek Kebayoran Lama beserta petugas lainnya yang bertugas, Jum’at ( 07/05/2021 ).

Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, Ny.Wita Donni beserta rombongan dalam kunjungannya tersebut memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman serta vitamin untuk keperluan logistik Pospam selama Operasi Ketupat Jaya 2021 berlangsung.

banner 336x280

Disampaikan Ny. Wita Donni, apa yang dilakukannya bersama Pengurus beserta Anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama adalah sebagai bentuk kepedulian serta memberikan support agar kondisi para petugas jaga pospam selalu tetap sehat, bugar dan prima dalam melayani masyarakat selama berlangsung operasi tersebut.

” Mereka ini bekerja siang malam selama 24 jam, di tengah terik matahari dan kesibukan lalu lintas kendaraan di jalanan. Tidak hanya itu mereka juga harus terus memonitor kondisi keamanan di masyarakat. Jadi kondisi fisik dan psikologis para petugas ini harus benar – benar prima. Semoga Kunjungan kami bisa sedikit memberikan kesegaran hati mereka ” ungkap Ny. Wita Donni

” Yang ada di pospam ini tidak hanya anggota Kepolisian namun juga berasal dari TNI, Dishub, Satpol PP, Petugas Kesehatan, dan Pokdarkamtibmas yang mana mereka harus tetap bugar walaupun terus bertugas di saat puasa ” imbuhnya

Lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya, semoga para petugas ini kondisinya terus terjaga sehingga bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat.

Baca juga :  Peringati HUT Ke-3, Media Indonesia Parlemen Gelar Rakernas Bersama Seluruh Jajaran

” Menindak lanjuti arahan dari Pimpinan Bhayangkari Pusat dan Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, kami juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk selalu disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M dan menghimbau untuk tidak melakukan mudik pada Idul Fitri tahun ini guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid – 19 ” harapnya

Diketahui, Polsek Kebayoran Lama memiliki 3 ( tiga ) Pospam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City, dan ITC Cipulir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *