banner 728x250

Serma Hendra Dilli, Dansub 3 Sektor 22 Citarum Harum Pimpin Pembersihan Sungai Citeupus

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dansub 03 sektor 22 Citarum Harum, Serma Hendra Dilli membawa pasukannya untuk membersihkan Sungai Citepus di Rw 04 Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Jumat (7/05/2021)

Gencarnya Pembersihan sungai oleh satgas Sektor 22 Citarum Harum di setiap pelosok subsektor merupakan konsistensi program yang diemban Pasukan TNI untuk mengangkat marwah sungai yang alami.

banner 336x280

Serma Hendra pada kesempatan ini mengatakan, sesuai peraturan presiden yang menjadi program Citarum Harum bahwa semua sungai harus bersih dan sehat.

“Oftimalisasi konsentrasi terhadap kebersihan sungai kami terus arahkan kepada anggota, artinya keseriusan program Citarum Harum harus sudah jadi jiwa bagi anggota satagas,” kata Hendra.

Maksud dari Dansub 03, kekompakan yang harus dipelihara oleh anggota terus dijaga, sehingga akan menciptkan kesamaan tujuan pada pencapaian sungai yang terbebas dari segala macam limbah.

Terapan ini satgas sektor 22 mengembangkan pula di paradigma masyarakat, dengan kesamaan program dari Pemkot Bandung maka dengan mudah akumulasi dialogis untuk lebih jelas bagi masyarakat.

“Suksesnya sungai yang bersih dan sehat sangat bergantung pada paradigma masyarakatnya, maka kami setiap hari melakukan komunikasi sosial dengan sosialisasi citarum harum,” jelas Hendra.

Melaksanakan Pembersihan Sungai merupakan sosialasi karya, tujuan dari satgas bahwa aksi ini dilakukan setiap hari terlihat jelas oleh orang banyak supya masyarakat ikut peduli dan jera membuang sampah ke sungai. (*)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *