banner 728x250

1X 24 Jam, SPKT Polres Kobar Siap Terima Pengaduan dan Pelayanan

  • Bagikan
banner 468x60

KALTENG, Kicaunews.com -Tugas pokok Kepolisian sebagai Pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polri di tuntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat. Hal tersebut dibuktikan oleh Kanit III SPKT Polres Kobar IPDA JUMAIRI dan anggota dalam memberikan pelayanan, Jumat(07/05/2021).

Selama memberikan pelayanan, anggota SPKT selalu bersikap humanis dan responsif dengan tujuan agar masyarakat tidak sungkan dan ragu dalam menyampaikan segala bentuk pengaduan sehingga anggota SPKT dapat menindaklanjuti dan memberikan solusi pada permasalahan yang di alami masyarakat. Dan tidak lupa Kanit III SPKT juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Kobar.

banner 336x280

“Kami selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap masyakarat yang membuat aduan maupun yang membutuhkan pelayanan kepolisian di SPKT Polres Kobar, agar menjaga keamanan dan kenyamanan di kota Pangkalan Bun mengingat sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya idul fitri dan tetap patuhi prokes yang sudah menjadi ketentuan pemerintah”. Ucap IPDA JUMAIRI

Kanit III SPKT juga menyampaikan bahwa SPKT Polres Kobar siap melayani masyarakat dalam 1 x 24 jam, sehingga masyarakat dapat menyampaikan pengaduan kapan saja.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *