oleh

Polsek Terisi Giat Patroli Strong Point Antisipasi C-3 Di Desa Rajasinga

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan personil Polsek Terisi melaksanakan kegiatan strong point wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas, dan titik strong point patroli di Desa Rajasinga Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Rabu 05/05/2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda. SH mengatakan bahwa kegiatan kami
patroli strong poin wiralodra stanby di titik yang di anggap rawan kejahatan guna antisipasi rawan kriminal. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk hunting atau patroli ngabuburit untuk antisipasi kerawanan C-3, ke tempat- tempat rawan dengan sasaran, curat, curas, curanmor, lahgun senpi, sajam, handak, premanisme, prostitusi, narkotika, miras, street crime, terorisme, pelanggaran Lalu Lintas, geng bermotor dan kejahatan lainnya di Kecamatan Terisi Indramayu.
Dan ini sebagai bentuk kehadiran Polri di Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan pengamanan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah.

“Antisipasi C-3 terus di gelar tiap malam dan anggota kami tidak menemukan kejadian kriminal ataupun gangguan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat terpeliharanya kamtibmas di titik keramaian dan juga aktifitas masyarakat.
LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru