oleh

Kapolsek Kedokanbunder Giat Silaturahmi Bersama Calon Kuwu Desa Jayalaksana

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan sambang dan kegiatan silaturahmi kamtibmas forkopimcam Kedokanbunder Serta himbauan cegah kerumunan dan patuhi prokes 5M kepada Calon Kuwu Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Rabu 05/05/2021.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, SH, mengatakan bahwa kegiatan pada hari selasa tanggal 04/05/2021, menghimbau kepada calon Kuwu agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, menjelang pemilihan Kuwu serentak Kabupaten Indramayu 2021 khususnya di Desa Jayalaksana agar aman, kondusif dan sejuk.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Jayalaksana khususnya di calon Kuwu dan tokoh agama untuk memberikan himbauan kamtibmas wilayah Kecamatan Kedokanbunder tetap menjaga aman dan kondusif

Kegiatan sambang dan Silkam tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, SH,. dan forkopimcam dengan tujuan untuk mewujudkan dan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Bakal Calon Kuwu dan warga

Terkait situasi kamtibmas, apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama.

LA.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru