oleh

Berkah Ramadhan, Alumni MAN 2 Kota Bandung Angkatan 2000 Berbagi Tajil Gratis

Bandung,kicaunews.com  – Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan para Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 kota Bandung angkatan tahun 2000 untuk berbagi. Para Alumni membagikan tajil kepada para pengguna jalan.

Pembagian tajil dilakukan di depan Cafe Rully Kab. Bandung. Berbagai makanan dan minuman dibagikan saat menjelang buka puasa. Selasa (4/5/2021).

Euis Wanasaroh selaku perwakilan Alumni mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan serta bentuk kepedulian kepada sesama juga wujud syukur di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan pembagian tajil dihadiri para alumni MAN 2 Kota Bandung Angkatan tahun 2000. Tajil ini merupakan hasil sumbangsih para rekan rekan Alumni”. Katanya.

Pembagian tajil ini di sambut antusias masyarakat pengguna jalan saat menjelang buka puasa, itu terbukti tajil yang disediakan habis dibagikan dalam waktu singkat.

“Semoga pembagian tajil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa”. Singkatnya.

Dikatakannya, tajil dengan aneka ragam yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangsih dari rekan rekan Alumni.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas sumbangsih yang telah di berikan rekan rekan semua, semoga menjadi ladang pahala buat kita semua”. Pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru