oleh

Ade Adriansyah, Ketua KP3 Ucapkan Milad Untuk Kapolri

KICAUNEWS.COM – Kami dari KP3 Komite Pendukung Presisi POLRI mengucapkan Selamat Milad untuk Kapolri Jenderal Sigit.

Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (lahir di Ambon, Maluku, 5 Mei 1969; umur 51 tahun.

Beliau seorang perwira tinggi Polri yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) sejak tanggal 27 Januari 2021, menggantikan Jenderal Idham Azis. Ia adalah Kapolri non-Muslim kedua dalam sejarah, setelah Widodo Budidarmo, yang mana juga beragama Kristen Protestan.

Semoga Jendral Sigit panjang umur dan selalu sukses memimpin Presisi dalam rangka menciptakan POLRI yang berkeadilan dan dicintai rakyat.Kata Ade Adriansyah,SH selaku ketua KP3.

“Jangan ada lagi oknum oknum yang mencederai keadilan dan merusak citra Polri dengan rekayasa dan pungli seperti yang pernah kita ketahui dan Kapolri mampu membenahi citra Polisi,”Ucap Ade.

Lebih lanjut dikatakan Ade, “Walaupun saya pernah menjadi korban rekayasa dan pemerasan oknum , saya tetap cinta dan peduli dengan Polri dan berharap kapolri konsisten membenahi Polri.

Di bawah kepemimpinan. Jenderal Sigit bersama panglima panglima penegak hukum internal seperti jenderal Agus kabareskirm, jenderal Sambo propam dan jenderal Iwan Karo wasisdik diharapkan Polri mampu benahi internal dan melindungi rakyat dan melakukan penegakan hukum yang seadil adilnya

Evaluasi dan kinerja harus sejalan dengan program besar nya. Memberdayakan disiplin organisasi dan koreksi mentalitas wajib menjadi prioritas utama organisasi tribrata ini.

Kasus kasus besar harus dapat ditangani kasus kecilpun jangan sampai terlupakan Persempit upaya permainan oknum dengan memfungsikan mata telinga rakyat untuk membantu internal dalam pembenahan.

Kami berdoa semoga jenderal Sigit diberi kekuatan dan keselamatan membenahi internal dan menjaga polri tetap dicintai rakyat,Aamiin.

Semoga di 10 hari terakhir ramadhan ini Allah berikan rahmat dan ridhonya kepada kita, Aamiin.

Baca juga :  Jelang Hari Jadi Polwan Ke-72, Polisi Wanita di Sukabumi Gelar Upacara Ziarah

Salam Presisi salam Berkeadilan . Polri tetap dicintai rakyat. Salam KP3.
Ade Adriansyah Utama, SH (Abah AAU)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru