oleh

Terealisasinya P3 TGAI, Warga Desa Patakaharja Ucapkan Terimakasih ke BBWS Citanduy

Banjar, Kicaunews.com – Terealisasinya Program Percepatan Peningakatan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI ) BBWS Citanduy Tahun Anggaran 2021 di Desa Patakaharja kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis yang di laksanakan oleh kelompok P3A Pataka Jaya dan dikerjakan selama 60 hari dengan dibiayai oleh Dana APBN sebesar Rp.195.000.000,- sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya para petani sebagai penerima manfaat.

Ketua kelompok Pataka Jaya Suryo melalui pengurus lainnya/bendahara kelompok Uci Sanusi  ketika ditemui di lapangan dalam pengerjaan saluran mengungkapkan kepada awak media Kicaunews.com dengan adanya program P3 TGAI ini di Desa Patakaharja memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap kebutuhan akan kelancaran pasokan air ke area pesawahan di Desa Patakaharja khususnya di dusun langensari ini.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan P3 TGAI ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja irigasi desa,bisa membantu dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat/petani,meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar serta berkontribusi dalam ketahanan dan kemandirian pangan di desa kami dalam masa pandemi ini,”ujarnya. Selasa (04/05/21)

Kami,kelompok P3A Pataka Jaya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan P3 TGAI di Desa Patakaharja ini

“Kepada Kepala Desa dan Staf Pemerintah Desa dan terutama sekali kepada BBWS Citanduy yang telah merealisasikan kegiatan P3 TGAI ini di Desa Patakaharja ini kami ucapkan Terimakasih”, ucapnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama,Jana (48) perwakilan warga Desa Patakaharja dan salah satu warga yang ikut dalam pekerjaan tersebut sekali lagi sangat-sangat berterimakasih sekali kepada BBWS Citanduy yang telah merealisasikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI) di Desa Patakaharja karena dengan adanya program ini Air yang tadinya tersendat.

Baca juga :  Kapolda Jateng : Ancaman Terorisme Jelang Hari Raya Lebaran Perlu Kita Waspadai

“Mudah-mudahan lancar dan itu sesuai dengan harapan kami masyarakat/petani di Desa Patakaharja dan kami masyarakat Desa Patakaharja sangat berharap sekali program P3 TGAI ini bisa berkelanjutan karena masih banyaknya volume yang belum tercapai dari program ini,”ucapnya. (tim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru