oleh

PJ Kepala Desa Kembaran Siap Memediasi Persoalan Sertifikat Tanah Hak Milik Rokhaya

Banyumas, Kicaunews.com – Persoalan adanya sertifikat tanah hak milik Rokhaya warga RT 02 RW 02 Desa Kembaran Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas Yang telah berpindah tempat ke tangan Waslam akan segera ditindak lanjuti oleh pihak pemerintahan Desa Kembaran.

Saat ditemui di Kantor Pemerintahan Desa Kembaran Senin (3/4/2021), Pj Kepala Desa Kembaran Agus Winarto menyatakan siap mempertemukan semua pihak yang terlibat dalam persoalan tentang Sertifikat hak milik Rokhaya berpindah tempat ke tangan Waslam yang diduga tanpa melalui proses yang semestinya.

PJ Kepala Desa Kembaran Agus Winarto kepada awak media Kicau news menjelaskan bahwa telah memberikan perintah pada perangkat Desa Yaitu Sekdes Tarso dan Dian yang dulu menjadi saksi perpindahan sertifikat tanah Hak milik Rokhayah ke Waslam.

Persoalan tentang Sertifikat tanah hak milik Rokhaya yang berpindah tempat terjadi saat kepala Desa Kembaran di jabat Yuli.

Legono dan Kuswati yang merupakan anak kandung Rokhaya berharap sekali agar persoalan sertifikat tanah hak milik ibunya yang telah berpindah tempat ke tangan Waslam bisa kembali lagi ke tangan ibunya sehingga kondisi ibunya yang sudah tua agar nantinya tidak lagi mewarisi sebuah persoalan tentang keberadaan Sertifikat milik ibunya Rokhaya. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru